Tips Menahan Diri dari Fantasi Seks Berlebihan

Tips Menahan Diri dari Fantasi Seks Berlebihan

Akurasi.id – Setiap orang memiliki gairah seksual tersendiri yang berbeda-beda. Ada yang mungkin memiliki gairah yang wajar, namun justru ada pula yang cenderung hiper hingga berlebih. Berikut tips menahan diri dari fantasi seks berlebihan.

Gairah seksual ini biasanya berkaitan dengan fantasi yang dimilikinya. Sayangnya, fantasi seksual yang berlebihan akan menimbulkan dampak yang tidak baik bagi urusan ranjang. Untuk mencegah hal tersebut, kamu harus dapat menahan diri. Berikut beberapa tips menahan diri yang bisa kamu coba.

  1. Sering terbuka dengan pasangan

Keterbukaan bersama pasangan adalah hal utama yang harus senantiasa dijaga. Tentunya keterbukaan ini juga berkaitan dengan fantasi seksual yang dimiliki.

Melalui sikap saling terbuka, kamu dan pasangan bisa saling memahami satu sama lain. Cara ini dapat membuatmu dan pasangan bisa menahan diri dari fantasi seksual yang berlebihan.

  1. Mengalihkan pikiran

Terkadang cukup sulit menekan keinginan yang berkaitan dengan urusan ranjang. Hal ini semakin sulit apabila dorongan fantasi seksualnya cukup besar.

Untuk mencegah hal demikian, alihkan pikiranmu ke hal lainnya. Cara tersebut dapat membantumu menahan fantasi seksual yang ada.

  1. Tidak melakukan seks yang berisiko

Ada banyak sekali ragam fantasi seksual yang dimiliki orang-orang. Namun, tidak sedikit orang yang juga memiliki fantasi seksual yang justru berisiko.

Tentunya kamu harus dapat mencegah hal ini agar tak sampai terjadi. Hindari seks berisiko untuk keamanan dan kesehatanmu bersama pasangan.

  1. Lakukan banyak aktivitas positif

Ada banyak aktivitas yang mungkin sudah menjadi keseharian bagi orang-orang. Di antara aktivitas tersebut, tentunya ada yang memiliki sinyal positif yang baik untuk produktivitasmu.

Melalui aktivitas positif tersebut, kamu bisa memanfaatkannya untuk menahan fantasi seksual yang berlebih. Cara ini tentunya akan jauh bermanfaat untuk dirimu ke depannya.

  1. Fokus pada stimulasi secara emosional

Bercinta tidak hanya persoalan hasrat dan kepuasaan semata. Lebih dari itu, bercinta juga merupakan cara pasangan dalam menyalurkan emosionalnya.

Tidak heran bila kamu tentu sebaiknya dapat memaksimalkan pada emosional. Jangan hanya terfokus untuk memperoleh kepuasaan fisik semata.

Melalui cara-cara di atas, kamu dapat menahan fantasi seksualmu yang berlebihan. Alihkan pikiranmu, ya! (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Idntimes.com

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *